Senin, 14 Januari 2019


Karya Tulis Dhafin 8B 11

Pada awal semester 2 di kelas 8 ini, seluruh siswa kelas 8 harus mengerjakan karya tulis. Di akhir kelas 8 semester satu kami semua dikumpulkan di auditorium karena ada acara Labs Wicara yaitu dimana kakak kelas 9 memberi contoh kartul mereka pada siswa siswa kelas 8. Setelah itu kami dikumpulkan lagi di auditorium karena ada penjelasan lebih lengkap tentang sistematika penulisan karya tulis tersebut. Dari hari itu kami semua diberi satu minggu untuk menentukan judul dan merekomendasikan pembimbing untuk dirinya sendiri. Setelah berpikir cukup lama saya akhirnya memilih judul “ Pengaruh Ojek Online Terhadap Pola Hidup Siswa Labschool “ . Saya memilih judul itu setelah bertanya pada orang tua dan guru-guru. Setelah itu ada PAS dan class meeting lalu libur semester satu. Pada liburan semester satu saya sudah mulai mengerjakan bab satu, cover , kata pengantar. Saya mendapat guru pembimbing yaitu Ibu Linda guru matematika di kelas 9. Pada saat masuk sekolah saya masih mencoba untuk membenarkan bab 1 karya tulis saya. Pada hari rabu minggu pertama masuk sekolah jam pelajaran pramuka diganti dengan sosialisasi penulisan karya tulis. Disitu saya dibantu dalam penulisan bab 1. Setelah ada sosialisasi karya tulis itu saya akhirnya berkonsultasi dengan guru pembimbing dan melanjutkan bab 2. Segitu sajalah cerita saya dalam menulis karya tulis ini.

1 komentar:

  1. semoga bagus hasil kartulnya dan dapat dipresentasikan dengan baik. Ingat kartul harus original dan bukan plagiat karya tulis org lain, tks

    BalasHapus